Senin, 05 Oktober 2009

ressi yang beruntung disaat hujan tiba

udah lama ngak posting nih.. pasti nungguin postingan2 dari kita kan haha
nih gw ada cerita lagi nih sesuai dengan judul kalian pasti tau lah sapa yang mau diceritakan...yaudah baca aja ya ceritanya

pada suatu hari yang mendung dan hampir hujan aldy,wn,ressi,adam,dan bagas dateng ke tongkrongan biasa yaitu advent..karena sudah mengalami kejenuhan di advent karena menunggu ujan berenti doang akhirnya pun mereka memutuskan untuk jalan nih haha(jalan mulu dah perasaan)tapi mereka semua tepo..pengen jalan tapi ngak tau tujuan nya aldy mulai lah membuka pembicaraan
aldy:woyyyyyyyy mau kmana kita nih
adam:udah muter2 aja cari cewe
ressi:mana ada bego ujan2 gini
wn :ya sapa tau aja ada gitu cewe cantik ujan2an
aldy:bego lu..mana ada cewe cantik yang mau ujan2an lu kira si cewe kayak adam tepo
bagas:hahaha(tertawa dengan rokes nya)
aldy:yauds lah yang penting kita jalan dulu
akhirnya kita jalan nih tanpa tujuan dengan menggunakan 2 mbim yaitu mbim bagas ama mbim adam...(mbim=mobil..bahasa gaul tuh haha)
di pertengahan jalan si bagas ama wn balik duluan nih,dan tiba2 ada si bacil langsung aja kita ajak tuh yang tadinya rame malah sepi..tapi itu no problemo lah yang penting asik dan bisa karokean di mobil adam haha...akhirnya kita mempunyai tujuan juga nih yaitu TEBET haha
jalan2 demi jalan,lampu merah demi lampu merah,jembatan demi jembatan,mobil demi mobil,dll kita lewati sampai lah kita di deket cipinang indah dan suara si bacrit pun muncul juga..yang selama ini udah gw tunggu haha..tiba2 dia bilang
ressi:eh boy balik kerumah gw dulu dng
aldy:mang ngapa si?
ressi:gw tadi abis ntn vcd bokep trus lupa gw masukin lagi ah boy balik dulu dng ntar emak gw ngeliat mati lah gw
kita bertiga pun langsung tertawa
adam:kagak ah tanggung nih udah mau deket males balik lagi kerumah lu
ressi:ah babi!!!(dengan intonasi tinggi yg menjadi ciri khas nya ressi)
aldy:udah sekut aje si ngk bakal ketauan
ressi:palelu sekut..udah balik dulu ah
akhirnya kita balik deh ke rumah ressi sesampainya disana ternyata nyokap nya udah balik dari berbelanja
ressi:ah babi!! nyokap gw udah balik..kalo ketauan mati dah
aldy:yaudah sana turun
ressi:bismillah
akhirnya turun tuh dia dengan muka yang cemas,detik demi detik,menit demi menit sudah terlewat jauh si ressi ngk muncul2..akhirnya dia muncul juga
aldy:gimana si?ketauan ngk?
ressi:dengan muka semeringah dan langsung merogoh ke celana dalam
ressi:nih boy vcd nya untung nya emak gw kgk ngeliat haha
kita ber 4 pun tertawa terbahak2.akhirnya kita lanjutin perjalanan ke tebet
sesampainya disana niat bulus adam pun muncul dia langsung ke toko angkola untuk membeli anggur merah
ressi:ah babi!!!(ni orang kagak ada bahasa yg laen apa haha)40 hari lagi dah
bacil:sekut aja lah
akhirnya kita minum dah tuh anggur merah haha,balik nya nih kita pada teler ngk karuan
baru di setel lagu langsung pada nyanyi..akhirnya si ressi menemukan lagu yang pas buat dia yaitu lagu PUPUS dari DEWA hahaha.dia nyanyi sekeras kerasnya udah kayak orang gila deh..mungkin dia lagi mengingat cinta nya dia yang bertepuk sebelah tangan..siapa lagi kalo bukan ama si debby haha(sori ya si buka aib lu nih haha)
haha itu lah sedikit kebegoan dan curahan hati ressi haha nantikan lagi cerita2 bego yang laen haha

ALDY NOVALINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..