Selasa, 27 Oktober 2009

Si Pistol Laser dan Mansurr

assalamualaikum wr.wb smuanya para pecinta blog kita, hahahaa.. kembali lagi setelah berthun-thun tidak menulis. kali ini gua mau nyeritain kejadian konyol bagas dan adam. hahaha. ceritanya gini, tadi pagi kan si kenny ama si dodon membawa pistol2an maenan yg pake peluru bulet itu loh kesekolah, nah pada maen tembak-tembakan deh. setelah menunggu masuk beberapa lama dgn bermain, akhirnya si mansur guru betwi kita yg bikin ngantuk krn dia sndiri aja suka tidur sambil ngajar ngalor ngidul masuk ke kelas, diamlah kita semuaa. setelah melewati bosannya nih guru akhirnya si fajri memulai permainan dengan menembakan laser dari pistol ke temen2, dari yg nembak laser buat lucu-lucuan sampe nembak laser ke arah perempuan dgn tujuan bokep, hahahahaa. selama maen laser, si mansur cuma ngeliatin aja tapi si pajri brhasil ngeles mlulu. setelah bosan si pajri pun brhnti sbntr. akhirnya permainan dilanjutkan kmbali. saat di tengh pelajaran tiba2 hp pa mansur berbunyi dan dia mengangkat telpon sambil berjalaan keluar kelas. nah saat inilah si bagas memulai permainan isengnya yg sangat parah, pertama2 si bagas meminjam pistol maenan kenny dan menembaki benda-benda yg ada di kelas. setelah menembaki sampe puas dan peluru abis, bagas pun mengisi kembali peluru. setelah terisi, bagas pun memulai kmbali dgn menembaki juri sang wkil ktua klas kita, hhahaa, krn bosan targetnya juri, bagas pun berpindah sasaran menembaki dodon, hahahaa. dodon pun ditembaki tanpa rasa ampun, sampe akhirnya si dodon nunduk dan berusaha mengambil senjatanya di tas, setelah terambil, dodon pun mulai berperang dengan bagas, krn tangan bagas yg strong, akhirnya si bagas mampu menembak dgn cepat krena mengokang snjata sngt cepat. sekian lama berlalu sampai si dodon kewalahan dan tertembak bnyk di skitar badan sampe mukanya pun terkena pelurunya si bagas, tidak hanya muka saja, mulutnya dodon pun kemasukan peluru bagas, hahahaa. setelah itu si dodon berlindung di bawah kursi krn bagas telah menembak membabi buta dodon sampai akhirnya si pa mansur masuk saat bagas menembak, bagas pun lngsung diem setelah di teriaki pa mansur pa mnsur, hahahaa. bagas pun akhirnya dimintai pistolnya oleh pa mansurrr, bagas pun tidak rela krn maenannya bukan punya dia, tapi punya kenny sampe2 malah nyuruh si dodon yg ngasih padahal yg kliatan terang2an adalah bagas, hahahahaa. setelah dikasih smuanya pun diam dan bagas disindir krn sbagai ktuakelas bukannya mengajari yg bnar malah ngajarin yg salah, hahahaa. setelah itu si fajri memulai kembali brmain laser2an, sampe akhirnya gua ingin mencoba dan melaseri teman2. awalnya hanya sedert gua yg gua tembaki laser. akhirnya gua nyoba kebelakang nembakin laser, yaudah gua madep belakang nembakin laser trus nembakin teman yg dipojok seberang belakang, awalnya gua sih slow ajaa, ampe tangan gua udah mulai kluar dari tempat persmbunyian tas, yaudah mulai si mansur ngeliat lagi ada lampu yg nyala, jadi di dket lasernya tuh ada lampu juga, hahahaa. akhirnya teman gua si gifary teriak lagi, mansur ngeliatin dam, iya gua lngsung smbunyiin tangan sambil speak ngobrol ma gifary tapi apadaya udah terlihat, ga bisa berkutik, si mansur lngsung mnggil gua, mana senternya (yakkk masa senter, jelas-jelas laser, wkwkwkkakakaka), gua awalnya maju biasa nanya apaan pak, senter mana, iya udah ketauan masa msh coba boong, kan gaenak gua, gua ambil aja sambil copot btrenya, gua kash dah ke mansur, ga nyala pak, bapak salah liat kali, hahahaaa. yaudah gua duduk lagi, si mansur nanya lagi btrenya jgn di umpetin, masa ga bisa nyala (tau aja dia barang gituan cara ngehidupinnya, hahahaa) yaudah dari 3 bntre yg gua copot, gua kasih 2 btre aja, hahaaa. setelah gua kasih, gua ktaawa lagi breng bagas, wkakakaa sambiil nge-tos, hahahaa, si kenny udah pasrah gitu, dan dodon juga ktawa aja lasernya diambil gara-gara gua, hahaa, akhirnya kejailan terulang kembali, sorry yak buat kenny ama dodon, lo brdua mestinya tau klakuan anak klas lo, hahahaa... yup, sekian crita dari gua yg udah lama ga nulis di blog dan disindir2 sama bagas and aldy.

Adam Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..