Selasa, 06 Oktober 2009

Kesedihan WN dan kebodohan BAGAS

men..men..men..men balik lagi nih ama aldy gini nih gw punya cerita lucu tentang bagas nih,mungkin kalian udah nungguin kebodohan apa saja yg dilakukan si afgan ini(ngakunya mirip)salah satu kebodohan doi ada di dalem cerita ini nih hahaha saksikan ye(udah kayak layar tancep nih)

pagi-pagi gw bangun dengan melihat sms di hp gw yg mengabarkan kejadian sedih...yaitu meninggalnya bokap temen gw yang bernama wn..disitu gw kaget banget,dengan tergesa2 gw langsung berangkat kesekolah untuk ngasih tau ke teman2 yang laen...akhirnya sampai lah gw disekolah tercinta(hueekk)ternyata teman2 juga udah pada tau..dan kita memutuskan untuk izin ke rumah wn untuk nyelawat.dan anak2 langsung gw suruh pulang untuk ngambil jaket ijo hehehe,dan tiba2 si bagas nih dateng telat,dan dia mendengar kabar itu dia langsung shock dan langsung bersemangat untuk kerumah si wn,singkat cerita nih kita akhirnya bisa cabut juga dari tuh sekolah dengan susah payah hahaha.kita ngumpul dulu di adpen baru jalan.sesampainya di rumah wn ternyata almarhum sudah dikebumikan(cieilah bahasanya)akhirnya kami mennuggu si wn pulang dari makam...akhirnya wn dateng..terpampang raut wajah kesedihan yang amat dalam di mukanya..seketika kami semua tersentuh dan meneteskan air mata.gw singkat ye kelamaan ceritanya hahaha bla bla bla bla bla...nah akhirnya gw bagas fajri dan anak sos 1 yg laennya memutuskan untuk balik ke sekolah karena pelajaran sebentar lagi adalah pelajaran yang paling ditakuti(padahal guru nya yg ditakuti pelajarannya ngk)yaitu pelajaran sosiologi..ya kalian tau lah siapa gurunya siapa lagi kalo buka bu adwi si pantat besar(maaf ya bu)sampe juga disekolah langsung kita masuk deh..akhirnya guru itu pun masuk ke kelas..dan menanyakan anak2 yang tadi cabut ke rumah wn.akhirnya gw dan ank2 mengangkat tangan tanpa kompromi tau2 nya anak2 yg cabut namanya mau dimasukin ke bk...dan disinilah kebodohan si bagas..dia duduk paling depan dan dia langsung ditanya oleh bu adwi
adwi says:bagas kamu tadi ikut cabut?
bagas says:iya bu,emg knp?
adwi says:saya catet ya kamu dan masuk bk
bagas says:karena takut bagas langsung mencoba ngeles"ngk bu saya ngk nyelawat maksud saya tadi pagi nyelawatnya bareng apip"
adwi says:lah tadi pagi kamu telat gara2 itu?
bagas says:iya bu
adwi says:disurat kamu katanya kamu sakit
dan si bagas pun langsung terdiam sejenak dan tiba2 dia mengangkat kedua tangannya dan di taro di atas kepala
bagas says: aduh gw jadi bingung(sambil sedikit tertawa)
adwi says: bagas keluar kamu! saya tidak suka orang yang pembohoong
bagas saya:tapi bu bukan gitu maksud saya
adwi says :udah! keluar kamu ngak ada alesan lagi bagas

bagas pun keluar dengan wajah yang kebingungan..gw ama anak2 cuma bisa ketawa dan dengan seketika anak2 langsung menurun kan tangannya hahaha licik kali kita kalo dipikir2
nah itu lah sedikit kegoblokan si bagas
ada sedikit nasihat dari gw nih
kalo mau boong di pikir dulu ye hahaha

dan buat wn... yang tabah ya kita bakal bantu kok apa aja n.....

buat ank2 rdc 08-11 jaga terus ke kompakannya ya soalnya keren banget pas kita nyelawat ke rumahnya wn seneng gw rumahnya wn jadi ijo ijo gara2 ada kita.
cukup ya ceritannya

RDC ALDY NOVALINO R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..