Sabtu, 10 Oktober 2009

permainan malapetaka

halooo .. nama saya Bagas ... saya akan mencerita kan kekonyolan saya pada hari rabu kemarin ...
ok langsung saja .. pada jam pelajaran pkn ..
kebetulan tidak ada guru yang mau mengajar di xi sos 1 . tidak tahu gara" murid nya terlalu bandel atau guru nya terlalu sibuk(buka facebook=ini adalah penyakit guru" jaman sekarang) ya hanya tuhan yang tahu ..karena anak sos 1 mempunyai semangat pikiran yg harus di keluarkan akhir nya trio kwekwek kita keluar kelas dan mencari permainan yang penting ga penting ( eits sama kaya salah satu acara tipi tuch .. hhhehe) . dan ternyata eh ternyata juga di luar juga sudah ada trio kwongkwong (versi cewe nya kwekwek) yaitu:
dela(ini adalah si gigi warnawarni),phika(si toks geds), vani(si mirip ayas;padahal lebih mirip ayam di ceburin .. hhhehe) ... nah setelah kita bertemu grup barat dan grup selatan akhir nya kita berkompromi(bukan bau ank ipa ya, bau promi .. hahaha) dan mendapat kan hasil yaitu permainan baru nya si dela yaitu "konsentration , this is the game of konsertation " ok jadi ini permainan sambung nama para pemain .. dan tidak boleh berulang .. seperti ..
bagasbagas aldialdi , terus si aldi menjawab aldialdibagasbagas .. itu salah .. yg benar adalah aldialdi adamadam .. (ok kalo belum ngerti tanya trio asik kita ini.. hhhehe)supaya permainan berjalan lebih menarik kita tambahkan sangsi .. yaitu sangsi nya harus berani nekat di suruh apa aja .. nah setelah permainan berjalan 1 menit langsung saja pahlawan kesialan kita langsung kalah yaitu adam si raja tepoooooo..hehhehe .. dan dia di hukum di suruh bilang" halo aku adam"di dalam kelas anak klas satu ... ya karena si adam ini kemaluan nya sangat kecil jadi cumah berani di jendela saja .. hhhahaha .. ya sudah setelah selesai kita bermain kembali .. dan setelah permainan berjalan 5 menit .. bagas(sang penulis) lah yg kena sial sekarang .. dan terkena hukuman bilang "halo aku bagas"di dalam kelas ipa 4 .. ya karena bagas di dalam kamus b.ind arti nya pemberani dan tagguh( kayak iklan rokok aja .. hhahhaha)bagas dengan pede nya masuk ke kelas xi a 4 dan bilang 'HALO AKU BAGAS' dan ternyata di kelas tersebut ada guru nya yaitu bu esteh(nama asli esti,gendut,kata ank" guru killer,dan ngaku" guru tua ) dan dengan langkah cepat langsung aja si bocah sableng tapi kece ini lari ke ruang 201 sambil ketawa" . yah setelah selang waktu 1 menit ada ketua kelas ipa 4 dan wakil nya datang dan bilang ' bagas lo di pangil tuh sama bu esteh ... waaaaa.. karena bagas kaget langsung aja bilang , udah bilang aja bagas nya ke kantin lagi seemedi .. hhaha .. yasudah dan setelah 2 orang itu balik lagi ke kelas nya , bagas langsung saja kabur ke kantin di temani oleh si aldi dan setelah sukses sampai di kantin .. ternyata di kelas sedang ada acara ceramahan nya si bu esteh .. dan si esteh itu dateng" nyari bagas ..
'mana yg namanya bagas ?'
ank" pada bilang 'pergi bu'(hahhaha .. dasar emang ank sos ketara banget kompak nya . hhehe)
terus si tepo lagsung nyerocos(maksut nya sih baik , tapi karena emang dasar nya aja yg sial) 'bagas sos 2 kali bu' ,
esteh'hah sos 2 kamu berani sekali ya boong sama ibu.. kata teman aldi temen kamu saja bener sos 1 . kamu tu seperti melempar tai ke muka ibu' dasar anak" ga tau sikontol(sisi dan kondisi, jangan pada ngeres aja napa pikiran nya )
malah dengan kompak tertawa . dan guru itu langsung menanya kan .. ' siapa ketua kelas di sini ?' anak" ' Bagas bu' .. dalem hati nya si ibu'waduuuuh'( sok tau banget gua .. hahaha)'yaudah siapa wakil nya " anak" berkata" juri bu" ..'yasudah kamu cari si bagas , kalo sampai tidak ketemu saya akan skors kamu ' eh anaknya jawab asal"an ...' gapapa bu kita ikhlas kok ' .. ( ya ini penjelasan sekilas tentang si juri : gendut ,mirip pak manski , ngeselin ,nyampah,nimrung mulu kalo anak" kemana" ) yasudah bagas akhir nya di temukan oleh juri di kantin sekolah ... karena sangking kaget nya ada gajah sekolah somay nya bagas pun ikut jatuh ..(hahaha.. lebay).. karena kasian melihat bajuri yg tampang nya kayak somay yg jatuh ( duh jadi laper dah gua) bagas langsung aja menuju kelas ipa 4 .. dan se sampai nya di sana ketika saya mau menyalami tangan nya itu dia langsung menanya "
' siapa nama kamu '( dgn sigap langsung menganti bentuk muka menjadi muka menyesal) langsung saja saya jawab' saya bagas bu '
' ooooooooooh jadi kamu yang nama nya bagas !
ngapain kamu tadi ?
kamu mau dikenal sama ank ipa?(padahal ank ipa udah pasti tau bagas , aldi ,adam sang pembuat blog.. hhhahahaa)
kamu tuh tidak menghargai saya di kelas ini ya ...
kalo pas tidak ada guru nya kamu boleh saja teriak" , loncat" di kelas ini .. kamu tuh sama saja melemparkan tai ke muka saya( anjrit lebay amet bos )emg nya ada keperluan apa kamu tadi teriak seperti itu?
bagas says' saya tadi tuh pengen uji keberanian bu 'hhhehe..
bawel says' kalo mau uji keberanian tuh kamu lompat dari lantai 2 aja sana(gua udah pernah bu waktu kecil) atau ga lompat aja dari lantai 3 paling mati atau ga cacat .. ya dalam selang waktu 10 detik di ulang lagi ..
kamu tuh sama saja melempar tai ke muka saya ,
saya ini guru tua loh di sini ..
saya berani saja tempeleng kamu , saya tidak takut dengan orang tua kamu ..( fuck banget lo emang gua lo apa cemen bawa" orang tua.. hhhehe)sana kamu minta maaf sama teman" kamu ..
yasudah dengan muka cemberut tapi cengengesan saya menghadap ke teman"dan karena sangking nekat nya bagas karena kesal dengan guru itu bagas langsung bilang
'teman-teman maafkan aku yaaaa.. karena telah melemparkan tai ke muka kalian'(dasar ni ank nekat .. hhahaha) eh tu guru langsung ngcut ..
'siapa bilang kamu melempar tai ke muka mereka . ke muka saya ,iya' sangking tidak tahan nya akhir nya bagas tertawa dan langsung kembali ke muka menyesal ... 'ulangi lagi!'
ya karena say patuh jadi saya bicara lagi .. ' teman teman . maafkan aku ya , karena sudah membuat kurang ajar dengan kalian ... teman" mau maafkan aku ? ya karena kita angkatan solaris jadi harus kompak (di kutip dari kata" polay)teman" menjawab sambil cengengesan .'mauuuu'... dan setelah itu saya langsung di suruh keluar .. dan diluar ternyata banyak sekali penonton dari luar jendela dan setelah saya masuk kelas saya baru bisa tertawa terbahakbahak .. hhaha.. dan setelah itu di ikuti oleh teman" hiihihiihhih" dan ber terus .. sampai akhir nya ter cipta lagu kita trio kwek" .. hahahahaaaaha hihihihiiiiiiiiihi .. sepatu ke gedean... hhehhe .. dan setelah bel selese .. banyak sekali yg mencerita kan ke jadian itu . yaaaah itu semua emang dasa gara gara permainan malapetaka .. hhehe ...


( tolong agar yg masih pemula jangan di tiru ya kejadian ini .. hhehhee)

BIP
bagas irawanputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..