Kamis, 01 Oktober 2009




okk .. tema gua yg sekarang ada lah ketika gua jalan sama temen gua ke bandung ..

pertama" kita besyukur atas keluar nya cerita kita yg kedua bagas version ... plokplokplokplok ...

ok ini semua gara" perbincangan kita di pecel lele setelah fotosession di bogor dan kalian harus tau itu kita makan di bayarin ghifary ...(lebaylebay ... hahhaa) yg di awali dengan pem bicaraaan ghifary .. " ah lo pada ga asik ngajakin gua ny pada ga sms " dan dengan tampang supertepo nya adam dia bilang " yaaaaaaaah elo ghif gua aja yg udah mesen tmpat duduk di tinggalin .. apa lagi lo ... " emang teman kita yg satu ini rada tepo ... padahal udah janji jam 7 tapi malah bangun jam 10 .. ya sudah kita tingalin lah si adam sengan sukses .. hehheehe...dan akhir nya si inda ngomong yaudah selasa kita jalan ke bandung ... dengan serentak gua aldi dan adam ngomong ' SIAP BOS' sambil hormat .. hhehee( lebay dikit yak ) hhehe...yaudah tuh dengan semangat kita ber tiga jadilah kita ke bandung .. dengan semangat adven ... gua langsung ke adven ...eh salah boy .. hahaha .. dengan semangat adventure gua ... gua langsung ke adven .. dgn gagah perkasanya gua dateng jam 7 pas .. bel adven berbunyi ...
ternyata , eh ternyata .. gua doang yg baru dateng ya sudah lah gua ngobrol sama mba" tepo di adven yg sampe sekarang gua ga tau itu siapa nama nya .. hahhaha ... tapi setelah itu datanglah si amang .. tertolong lah gua dari omongan orang bodoh .. hahahaha..( maaf ya mba .. hhehehe) dan tiba" dengan mobil rush nya si bagus ... si aldi dan bagus datang di susul oleh ghifary dan adam dengan membawa mobil nya yg pas banget sama kepribadian nya ... GT( gua tepo) hehhehe
dan di susul oleh inda yg dateng sambil marah" ' gara" lo ny gas gua jadi di suruh cuci piring dulu' whatsss ... fuck .. gua ga salah apa" men .. hahaha ..terus yg dateng paling terakhir adalah teman kita yang dari sudut merah ..... rooooooooooooooooooooocky balboa ( suara pembawa acara tinju )hahahah... karena si tepo membawa mobil nya .. si bagus langsung ke balik untuk menukar mobil nya dengan mobil merah super kinclong nya itu .. (tuh gus gua bagus" in mobil lo gus..hehhehe) setelah semua nya lengkap ... langsung kita berangkat ke bandung dengan formasi .
mobil bagus:
bagus
bagas
inda
ghifary

mobil si adam :
adam
aldy
rocky
kita langsung meluncur ke kota kembang kita ... ya itu bandung yg sekarang menjadi lautan sampah .. (karena org jakarta juga sih ... hhehehe)karena kita ngebut kita langsung aja ke peristirahatan di tol jago rawi dgn goblok nya ... kita dengan sukses merokok di pom bensin ... dan dengan sukses juga di marain dan di sindir satpam dan penjaga pom bensin ... wakkakakak ..
selama di jalan gua berkomunikasi dengan temen gua di 42 yang akan menjadi model cewe nya ... yaitu 'vina' kalau penasaran liat aja foto yg paling atas yg cewe sendirian ...cantikan ...ia lah gua yg ngajak(nada sombong) hhaahahha
yaudah tuh ... akhirnya kita nyampe di bandung deh .. kota paris van java euy... edan.. ( suara org bandung )hhhehe.. dengan sigap nya gua langsung ngabarin sodara gua yg ada di bandung langsung dengan suara imut ny(karena sodara gua ga ada yg tau gua sebener nya bandel .. wkwkwkw) 'halo om itu .. aku ada di bandung ny .. om itok dimana ? blabladanbla ' akhirnya suara yg di tunggu temen" gua keluar juga ' oooooooooommm lapeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrr' dengan gagah perkasa nya om gua yg mantan ank tiga ngomong .. 'ok kita makan di ampera ya ' siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppp .. (suara serentak temen" gua ..)hehhe... dan sebelum kita ke ampera .. kita mampir dulu ke asaf ( bukan asaf jakarta ya ... tolong... asaf bandung ) hehhee... langsung aja kita meluncur ke restoran ampera ... dan sesampai nya disitu .. ternyata ada sodara gua ... dan gua pangling itu siapa karena badan nya berotot kayak mike tyson gitu(lebay"hehhe ... tapi emg beneran kekar .. lo liat aja yg foto ada gua nya sama sodara gua yg kecil ber empat)ok ... ini sekilas perbincangan gua sama dia
'agam kamu kenapa bisa masuk kantor polisi?'
' abis dia duluan yg mulai ... kalo ga ya ga bakal kaya gitu lah ..'
terus dia narik gua .. baru deh dia cerita yg sebenarnya ..
' jadi gini gas tongkrongan gua di pantek sama geng lain yaudah gua bales .. gua kesel , gua samperin aja .. gua tarik tuh semua nya ke gang kosong satu lawan sepuluh .. asik banget main kunci"an berdarah semua , tapi ya tetep aja gua kalah nama nya juga satu lawan sepuluh ' gua ngakak dah ... terus gua ngomong ..
' dasar bocah edan , kaya ga ada masalah lain aja .. mana berantem nya ga mikir lagi satu lawan 10 hahahhaa...'
dan ini satu lagi perbincangan om gua yg ga bisa di lupain..
'om aku mau foto ny .. tempat yg bagus dimana ya ?'
'ah di gua ini aja ny banyak orang" mesum(apaaaaa gitu nama nya ?lupa gua .. hhhehe)
'hahhaha.. emang siang" gini ada yg mesum?'
dan dia berkata ' nama nya juga lagi konak mau gimna lagi' wakakakkakakakak temen gua serentak ketawa semua ... dan itu lo harus tau dia ngomong nya di depan ank" nya sama istri nya ... itu parah banget..

yaudah deh .. setelah itu kita pergi ke dago atas ..kita liat" pemandangan .. ditu bener" pemandangan nya sangat menakjub kan .. (ga rugi gua ke bandung .. )hehhee... pas pengen pemotretan gua aldi dan adam ganti baju karena hari ini kita semua model .. hahhaha..(walau sangat malu di liatin org" tetep maju men .. hhehehe)ya dengan sabar nya gua ngabarin si vina susaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget layak artis hollywood ... ya kita pasrah akhirnya tadi nya model nya gua sama vina ... menambahlah .. jadi gua adam dan aldi ... kita di foto" layak boys2men sedang mangung tau ga lo ... (yg ga tau buka you tube)hehhee... karena ke konyolan kita semua jadi lah jepretan" yg sangat bagus dari pengarah gaya dan fotografer yg handal ..walau masih sma .. tngkat nya udah profesional .. hahhaha( bilang apa lo semua ... hah?hah?hah?
ok setelah itu kita muter" lagi sambil berharap akan bertemu model kita yg hilang 'vina'dan akhirnya sudah waktu nya untuk pulang akhirya dengan pasrah kita melepaskan kepergian vina... (wakkakkakak.. kayak udah mati aja )hhehe... dan sesampainya di tol si vina baru ngomong eh gas gua di dago bawah ny sori ya batre lowbat hhehehe ...(whatttttttttt? gua udah muter" dago bawah satu setengah jam cuma buat nyari lo dan ternyata emg disitu .. fuck abis ...)
kalo kata bima: ya sudahlah ya .. hhehe...
dan akhir nya kita pulang ... dan di perjalanan pulang itu kita berenti di peristirahatan yg pertama di jagorawi .. dan itu gua masuk dari jalan keluar peristirahatan .. itu parah banget ...
hampir ketabrak pula ..tapi karena driver nya sudah handal tak ada yg bisa meragukan nya ..(gus nama lo harum banget ny gara" gua ) ya kalo ada yg mau minta supirin sama dia aja ny .. si bagus no hapenya 08567353xxxx..hhehe... ok akhir nya setelah ngaso" dulu, ngeroks mins kops .. kita jalan lagi dan beberapa menit kemudian tiba lah kita di jakarta .. dan kalian harus tau beda nya nyampe di jakarta dan bandung itu beda .. kalo nyampe jakarta bau asep kenalpot ... kalo nyampe bandung .. bau awewe euy ... hahhahahaha...
ok dan ga jauh" tujuan akhir kita adalah adven ... sampai nya disana kita layak pengemis belum makan setaun .. inang lapeeeeeeeeeeeeeeeer ... migoreng 2 pake nasi pake telur .. dengan steh ... wah .. setelan abis itu di adven ... dan setelah makan minum ngroks,ngaso" pulanglah kita ke rumah masing" dan di sambut dengan omelan orang tua masing" .. ini adalah pengalaman liburan kita .... kemarin ... ok itu aja ... terima kasih kalo sudah membaca kisah kita ... semoga tidak bosan untuk mengikuti kisah" kita yg konyol ... dan membuat sport jantung( santai")... ok jangan lupa besok adalah hari batik nasional ... kita harus banga dengan negara kita benar begitu bung ... (suara pembawa acara sepak bola) hehhe ... ok ... selamat mimpi indah ... byee...
salam hangat dari bagas ...
BIP
Bagas Irawanputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..