Selasa, 06 Oktober 2009

jail nya si aldy panik nya si ridho

men........ gw punya cerita lucu nih hahaha...emang dah si aldy kalo untuk urusan jail menjaili dia sangat jago dan ngak ada matinya..saluttt dah buat tuh orang.
jadi gini nih ceritannya
hari selasa tanggal 5 seperti biasa nih kita pada masuk sekolah dan belajar seperti biasa..pelajaran pertama tuh adalah pelajaran ekonomi yang guru nya bikin ngantuk dan bosenin karena ngajarnya ngk ngeliat murid malah ngeliat tembok dan kaca haha..setelah pelajaran yang membosan kan itu datanglah pelajaran agama islam yang lagi-lagi gurunya ngebosenin..udah bahasa dia tegal banget mana ngerti kita haha..karena udah bosen nih si aldy mulai deh menjaili teman2nya...karena dia melihat handphone nye ridho di tinggal di atas meja dia langsung berkata ke adam
aldy: dam ambil handphone nya ridho cepet
adam:buat ape?
aldy:udah ambil aja
akhirnya si adam mengambil hp nya si ridho dan langsung ngasih ke aldy..setelah beberapa lama dipegang dan di otak atik oleh aldy...si aldy bilang
aldy:dam nih balikin lagi hp nya
adam:emang lu apain tuh hp
aldy:udah liat aja ntar
akhirnya si ridho dateng ke mejanya dan langsung mengambil hp nya
tiba2 dia terkejut melihat sms dari mama nya
ridho:di nyokap gw masa sms gitu...masalah apalagi gw padahal ngk ada masalah dari kmaren
aldy:lah mana gw tau emang sms apaan?
ridho: nih sms nya''kamu ikut mama sekarang ke bogor,kamu banyak masalah disini,cepet ke bk mama udah di bk"
aldy:wah parah tuh do,ngk ikutan gw(sambil tertawa)
adam,bagas bingung melihat perilaku aldy
akhirnya istirahat juga dan muka ridho tambah takut,bingung,dan penasaran
aldy:knapa lagi do
ridho:ini nyokap gw sms lagi
aldy:isinya apa lagi do?
ridho:nih"ridho cepat kamu ke bk,surat pindah kamu udah mama urus,cepet ke bk!!"
aldy:parah tuh
adam,bagas:iya tuh parah
akhirnya si ridho pergi ke bk dengan muka yang cemas..sesampainya di bk dia mencari nyokapnya dan tidak ada..akhirnya dia ngudek2 seisi sekolah dan ngk ada
dia melihat aldy bagas adam dan teman2nya tertawa ter bahak2.pas dia mengecek hp nya dan melihat kontak nya ternyata yg di kontak bertuliskan mama itu adalah nomer si aldy
ternyata dia mengganti nama di kontaknya ridho menjadi mama..akhirnya ridho pun balik ke kelas dengan tampang yang marah....sesampainya di kelas langsung di ketawain dan dicengin ama anak2 hahaha
emang dah si aldy kalo udah jail ngak ada berentinya haha...salut dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
3 orang pelajar dari SMAN 81 , yg mencari teman sebanyak" nya dan tidak suka di larang dengan guru" di sekolah ..